Ini Dua Nama yang Diusulkan DPC Demokrat Depok ke DPP Maju di Pilkada 2020

Mohammad Idris saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Depok, sedangkan Imam Budi Hartono (IBH) masih menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Anggota DPRD Jabar dari PKS Imam Budi Hartono ketika memberikan cenderamata kepada kepada Ketua DPC Partai Demokrat Depok Edi Sitorus. (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | DEPOK - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Jawa Barat, Edi Sitorus menyatakan sepakat dengan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok untuk maju dalam Pilkada 2020.

"Kami di DPC sudah rapat, kemudian kami membuat surat ke DPD untuk disampaikan juga ke DPP dengan usungan dari DPC Partai Demokrat Depok, yaitu pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH)," kata Edi Sitorus, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:

Atasi Stunting, KKP Mudahkan Warga Dapatkan Protein Dari Ikan Laut

Di Bandung Ada Sekolah Cukur, Dobrak Ekonomi Dimasa Covid-19



Mohammad Idris saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Depok, sedangkan Imam Budi Hartono (IBH) masih menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Edi berharap, setelah dipelajari oleh DPP maka surat rekomendasi pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono segera bisa turun.

Mengenai adanya nama Diana Dewi yang sempat diajukan menjadi bakal calon wakil wali kota Depok, Edi mengatakan dalam prosesnya politik ini memang dinamis, sehingga pada akhirnya kami menetapkan bakal calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPC Demokrat Depok Pilkada 2020 Pilkada Depok Imam Budi Hartono Mohammad Idris Edi Sitorus Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pesantren di Cianjur Roboh, Satu Orang Dinyatakan Hilang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi