Keajaiban, Al-Quran Masih Utuh Meski Rumah Ludes Terbakar

Semua barangan yang ada dalam rumah tersebut musnah sepenuhnya kecuali naskah Al-Quran itu selain beberapa lembaran kertas bertulis ayat suci.

Sebuah Al-Quran masih utuh di rumah yang ludes terbakar. (Foto: Harian Metro)

JABARNEWS | BANDUNG - Penduduk Kampung Pauh, Perak, Malaysia, terkejut karena menemukan Al-Quran yang tetap utuh di bawah reruntuhan rumah yang habis terbakar pada 29 Juli 2020.

Kebakaran itu terjadi pada pukul 7.10 pagi wan]ktu setempat. Rumah itu ludes, hanya tersisa puing-puing saja. Seluruh harta penghuni, pria berusia 65 tahun, tidak tersisa sama sekali.

Baca Juga:

Atasi Stunting, KKP Mudahkan Warga Dapatkan Protein Dari Ikan Laut

Di Bandung Ada Sekolah Cukur, Dobrak Ekonomi Dimasa Covid-19



Salah seorang penduduk setempat, Hasnah Mat Salleh (55), mengatakan, orang kampung tidak bisa membantu memadamkan api yang melahap rumah tersebut karena tidak ada sumber air. Api baru bisa dijinakkan setelah petugas pemadam tiba.

"Sesaat setelah api dipadamkan, kami terkejut saat ada yang menemukan Al-Quran yang hanya terbakar sedikit di bahagian tepi ketika mencari sisa barangan," kata Hasnah, dikutip dari Harian Metro.

Semua barangan yang ada dalam rumah tersebut musnah sepenuhnya kecuali naskah Al-Quran itu selain beberapa lembaran kertas bertulis ayat suci," tambah dia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Keajaiban Al-Quran Rumah Terbakar Peristiwa Kebakaran Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pesantren di Cianjur Roboh, Satu Orang Dinyatakan Hilang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi