Live Stream Bandung 132 TV


Sempat Jadi Perdebatan, Apdesi Sukabumi Rencanakan Audiensi Ke Ridwam Kamil

Apdesi Kabupaten Sukabumi pertanyakan pengurangan kuota KPM tahap II

Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi, Ojang Sopandi, (Foto: net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Pertanyakan pengurangan bantuan sebanyak 25 ribu kuota bantuan, Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sukabumi berencana untuk mendatangi kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate, Bandung.

Apdesi Kabupaten Sukabumi akan mempertanyakan langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terkait pengurangan kuota bantuan yang terjadi di tahap II sebanyak 25 ribu keluarga penerima manfaat (KPM) dan memintanya untuk dikembalikan.

Baca Juga:

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung



"Kita akan membawa massa untuk audience. Dan menyampaikan secara langsung agar kuota bantuan tahap dua untuk 25 ribu keluarga penerima manfaat (KPM) di kembalikan seperti data tahap 1," kata Wakil ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi, Ojang Apandi, Rabu (5/8/2020).

Sementara, Ojang juga mengatakan sambil menunggu dibuka kembalinya Gedung Sate, pihaknya akan menunggu sampai pertengahan Agustus mendatang. Sambil menunggu kata Ojang, pihaknya akan menyurati Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi untuk memberikan waktu dalam pemenuhan tuntutannya.

"Yang pertama kita akan menunggu dulu sampai pertengahan Agustus ini sekaligus mengirimkan surat kepada Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi untuk mempertanyakan tindak lanjutnya," terang Ojang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Audiensi Apdesi Sukabumi Kabupaten Sukabumi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi