Live Stream Bandung 132 TV


Polisi Selidiki Jasad Remaja Tanpa Identitas di Terminal Indihiang

Hasil penyelidikan sementara di samping jasad korban ditemukan bungkus plastik dengan aroma khas minuman keras yang diduga sudah diminum oleh korban.

Ilustrasi- Mayat Tanpa Identitas. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Polisi menyelidiki seorang remaja laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tidak bernyawa dengan mulut berbusa di Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (6/8/2020)

Kepala Polsek Indihiang Kompol Didik Rohim membenarkan jajarannya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya berikut mencari tahu identitas korban.

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



"Kita belum bisa memastikan penyebab (kematian), namun dari mulut mengeluarkan busa," katanya.

Ia mengatakan, polisi mendapatkan laporan dari warga adanya seorang remaja yang diperkirakan berusia belasan tahun ditemukan tergeletak di Terminal Indihiang, Tasikmalaya, Kamis pagi.

Sejumlah polisi, kata dia, langsung menuju lokasi kejadian kemudian mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi yang berada di sekitar penemuan jasad korban.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mayat Tanpa Identitas Terminal Indihiang Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Didik Rohim Penemuan Mayat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi