Live Stream Bandung 132 TV


Masyarakat Apresiasi Tindakan Tegas Polres Purwakarta Terhadap Pelaku Kejahatan

Upaya menciptakan situasi yang kondusif bukan hanya tugas polisi. Peran serta masyarakat dan instansi terkait juga diperlukan dalam mencegah timbulnya aksi kejahatan.

Ilustrasi- Polres Purwakarta saat melaksanakan konferensi pers pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba belum lama ini. (Foto: Humas Polres)

JABANEWS | PURWAKARTA - Masyarakat Kabupaten Purwakarta memberikan apresiasi atas tindakan tegas jajaran Polres Purwakarta terhadap pelaku kejahatan yang beraksi di Kabupaten Purwakarta.

Ketua All Otomotif Purwakarta, Umay Riyadi mengatakan tindakan tegas aparat kepolisian dari Polres Purwakarta terhadap pelaku kejahatan dilakukan agar memberi efek jera kepada kawanan yang berniat untuk melakukan tindakan kriminal. Pasalnya belakangan kejadian ini sudah meresahkan masyarakat, bahkan memperkeruh keadaaan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Ini Sasaran Polres Purwakarta

Polisi Amankan Tiga Pelaku Perang Geng Motor di Purwakarta



"Saya mendukung sikap kepolisian yang berani menindak tegas para pelaku kejahatan langsung di tempat. Hal ini diperlukan untuk menjamin rasa aman di masyarakat," ungkap pria yang akrab disapa Bro Umay itu, saat ditemui disela-sela kegiatanya, Jumat (7/8/2020).

Dirinya juga meminta jajaran kepolisian memprioritaskan keamanan di lingkungan pemukiman masyarakat dan lokasi-lokasi yang dirasa rawan kejahatan dan tindakan kriminal lainnya sudah sangat meresahkan.

Tak lupa, Umay pun mengingatkan masyarakat agar selalu waspada, terutama jika sedang dalam perjalanan. Dia menegaskan bahwa tindak kriminal seperti begal, Pembol rumah atau ruko dan kejahatan lainnya bisa terjadi di mana saja dan mengancam siapa saja.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Tindakan Tegas Polres Purwakarta Pelaku Kejahatan Aksi Kejahatan All Otomotif Purwakarta Umay Riyadi LSM Kompak Luthfi Bamala Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi