Live Stream Bandung 132 TV


Masyarakat Apresiasi Tindakan Tegas Polres Purwakarta Terhadap Pelaku Kejahatan

Upaya menciptakan situasi yang kondusif bukan hanya tugas polisi. Peran serta masyarakat dan instansi terkait juga diperlukan dalam mencegah timbulnya aksi kejahatan.

Ilustrasi- Polres Purwakarta saat melaksanakan konferensi pers pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba belum lama ini. (Foto: Humas Polres)

“Kami mendukung tindakan tegas yang dilakukan Polres Purwakarta untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini," ungkap Umay.

Terpisah, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Komando Penegak Keadilan (LSM Kompak) Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala, mendukung jajaran Polres Purwakarta untuk melakukan tindakan-tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan.

Baca Juga:

Jasad Bocah Tenggelam Di Waduk Jatiluhur Ditemukan, Begini Kronologisnya

Di Titik-Titik Ini Penyekatan Mudik Dilakukan 24 Jam oleh Polres Purwakarta



“Demi terciptanya kondusifitas wilayah, kami meminta polisi tetap melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan,” kata Luthfi kepada awak media, di Sekretariat Kompak, Jalan Ahmad Yani, Cipaisan, Purwakarta.

Menurutnya, sebagai bagian dari masyarakat Purwakarta dia percaya kepolisian telah berkomitmen mengimplementasikan program kerja yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Implementasi program promoter telah menunjukkan hasil yang baik. Kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat. Hal ini harus tetap dipertahankan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Tindakan Tegas Polres Purwakarta Pelaku Kejahatan Aksi Kejahatan All Otomotif Purwakarta Umay Riyadi LSM Kompak Luthfi Bamala Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pencarian Bocah Tenggelam Di Waduk Jatiluhur, Gunakan Cara ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi