Live Stream Bandung 132 TV


Zaman Jokowi, Harta Kekayaan Ibas Membengkak

Sejak laporan terakhir pada 2014, kekayaannya bertambah hampir tiga kali lipat atau sekitar Rp 22 miliar.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (Foto: Twitter @Edhie_Baskoro)

JABARNEWS | JAKARTA - Kata kunci "Ibas" menjadi trending topic Twitter Indonesia pada Jumat (7/8/2020) siang. Ibas merujuk pada Edhie Baskoro Yudhoyono, putra kedua Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ibas kini menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI. Dia menjadi populer di jagad Twitter setelah menyoroti kondisi perekonomian Indonesia, yang dinilai lebih baik saat ayahnya menjadi Presiden RI.

Baca Juga:

Hari Ini, Presiden Jokowi Ulang Tahun ke 60, Tak Ada Perayaan

Tambah 13 Ribu, Total Kasus Covid-19 di Indonesia Nyaris 2 Juta



Menurut Ibas, perekonomian Indonesia pernah memiliki tren peningkatan saat SBY menjabat Presiden RI, yakni pada 2004-2014. Bahkan, persentase tingkat kemiskinan dan pengangguran di era SBY juga terjaga.

"Alhamdulillah, kita pernah membuat itu. Ketika zaman mentor kita Pak SBY selama 10 tahun, ekonomi kita meroket, APBN kita meningkat, utang dan defisit kita terjaga," kata Ibas, seperti dilansir Cnnindonesia.com, Kamis (6/8/2020).

Dia menyampaikan, Indonesia saat ini menghadapi banyak tantangan. Mulai dari pandemi Covid-19, ekonomi, pembangunan, kesejahteraan masyarakat, penegakan hukum, demokrasi, dan hak-hak sipil.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ibas Edhie Baskoro Yudhoyono SBY Jokowi Perekonomian Indonesia Twitter Trending Topic Twitter LHKPN KPK DPR RI Partai Demokrat Presiden RI Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi