Tempat Hiburan Malam dan Bioskop di Kota Bandung Diizinkan Beroperasi

Setiap tempat hiburan seperti karaoke, diskotek, bar dan bioskop harus mengajukan secara mandiri apabila ingin diizinkan untuk beroperasi.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat, menyatakan Jumat ini sudah memperbolehkan berbagai tempat hiburan malam dan bioskop beroperasi dalam lanjutan fase adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan, pihaknya akan merelaksasi sektor tersebut dengan protokol kesehatan yang sangat ketat karena sektor tersebut masih termasuk tempat yang berpotensi tinggi menyebarkan COVID-19.

Baca Juga:

Ema Sumarna Tanggapi Adanya Pungli Di Pemakaman Jenazah Covid-19

Cianjur Jadi Tuan Rumah HPN 2021, Herman: Jangan Lupakan Prokes



"Sektor hiburan, karaoke, diskotik dan bioskop masih berat ya, makanya akan relaksasi dengan seleksi protokol kesehatan secara ketat dengan catatan semua harus mengusulkan masing-masing," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Jumat (7/8/2020).

Nantinya, kata dia, setiap tempat hiburan seperti karaoke, diskotek, bar dan bioskop harus mengajukan secara mandiri apabila ingin diizinkan untuk beroperasi.

Jadi pengajuan itu menurutnya tidak bisa diusulkan melalui asosiasi, namun harus secara masing-masing per lokasi sehingga komitmen pengelola sebuah tempat hiburan atau bioskop harus sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tempat Hiburan Malam Bioskop Kota Bandung Pemkot Bandung Wali Kota Bandung Oded M Danial Pandemi Covid-19 Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Harga Daging Sapi Naik, Begini Kata Dispangtan Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi