Inilah Daftar Anak Yang Mengalami Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

JABARNEWS | BANDUNG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipularang KM 101 jalur B, yang menewaskan satu orang anak dan tujuh orang anak lainnya mengalami luka-luka, pada Jumat (7/8/2020).

Informasi yang didapat dari Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah melalui Kanit Laka Lantas Ipda Erin H mengabarkan sebanyak delapan orang anak mengalami kecelakaan dengan mengendarai kendaraan roda empat jenis Fortuner dengan flatnomor D 1768 AGV

Baca Juga:  Rappelling Di Curug Cipaok Subang, Seru!

“Kendaraan Toyota Fortuner D 1768 AGV, datang dari arah Bandung menuju ke arah Jakarta melaju di lajur 2 dengan kecepatan cukup tinggi.” katanya Jumat (7/8/2020).

Mobil Fortuner berwarna putih tersebut hilang kedali hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga nabrak guardrail pembatas yang ada di jalur Tol tersebut. Kemudian, mobil terguling dan memutar 360 derajat sehingga kendaraan Toyota Fortuner dengan posisi akhir mengarah ke arah Bandung ada di raw.

Baca Juga:  Polisi Dalami Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Seluruh Pegawai Diperiksa

“Di lokasi kejadian, Pengemudi mobil akan mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kiri, kemudian hilang kendali,” jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut sebanyak tujuh orang mengalami luka dan satu orang dinyatakan meninggal dunia, berikut adalah nama-nama korban yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan maut ini;

1. Da (16) dinyatakan meninggal dunia dan merupakan penumpang mobil.

2. M W C, (16) mengalami luka ringan.

3. KLR, (17) mengalami luka ringan.

4. Jo, (16 ) mengalami luka ringan.

5. M (17 ) mengalami luka ringan.

6. AP (17) yang merupakan pengemudi yang mengalami luka ringan .

7. Ra (16) mengalami luka ringan.

8. JR (17 ) mengalami luka ringan.

Baca Juga:  Produktifitas Aset Tersendat, DPRD Jabar Salahkan Direksi BUMD

Seluruh korban telah dilarikan Rumah Sakit MH tamrin untuk mendapatkan penanganan medis. (Red)