Live Stream Bandung 132 TV


Kolaborasi NU Dengan Kadin Kabupaten Garut, Ini Harapannya

Dorong masyarakat agar bersinergi dengan program pemerintah dan beradaptasi dengan rovolusi industri 4.0

Ketua PCNU Kabupaten Garut, Yudi Nugraha, (Foto: net)

JABARNEWS | GARUT - Regenerasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut telah mengukuhkan pengurus baru masa Khitmad 2020-2025 dengan Ketua terlantik Kadin Kabupaten Garut H Yudi Nugraha.

Harapan Yudi, dalam masa kepengurusannya ini, ia ingin adanya sinergi pesantren di Kabupaten Garut dalam langkah meningkatkan ekonomi pesantren serta bisa berkolaborasi dengan program pemerintah.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Pesantren-pesantren yang ada di Garut ini tentunya memiliki bidang usaha. Harapannya, itu bisa dikembangkan dan bisa disinergikan dengan Kadin di seluruh Indonesia. Jadi potensi-potensi yang dijadikan program oleh pemerintah provinsi (Jawa Barat-red) One village One Product dan One Pesantren One Product,ini kita akan implementasikan mulai dari Garut, agar bisa masuk ke Jawa Barat, lanjut ke nasional, bahkan internasional," katanya Jumat (7/8/2020)

Yudi dilantik bersama KH.Rd Amin Muhyiddin Maolani sebagai Rais Syuriyah, KH. Atjeng Abdul Wahid sebagai Ketua Tanfidziyah dan sejumlah tokoh lainnya yang masuk dalam struktur kepengurusan PCNU Kabupaten Garut.

Harapan orang nomor satu di Kadin ini ingin dirinya memberikan kemanfaatan terhadap NU dan juga akan berusaha meningkatkan kemajuan bagi masyarakat tentunya dengan langkah silaturahmi dan memperkokoh agama Islam di Kabupaten Garut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kadin Kabupaten Garut NU PCNU Kabupaten Garut Nahdlatul Ulama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi