Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Purwakarta Apresiasi Sikap Tegas Polisi Terhadap Pelaku Kriminal

Ceceng mendukung langkah Polres Purwakarta dalam menindak para pelaku dengan tindakan tegas

Wakil Ketua komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Apa yang dilakukan oleh Kepolisian untuk menunjukan hadirnya negara dalam situasi semacam ini, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Ceceng.

Ditambahkannya, upaya preventif harus terus dilakukan Kepolisian untuk menjaga keamanan. Masyarakat saat ini resah dengan berbagai pencurian kendaraan bermotor marak di Purwakarta, maka memohon polisi menindak tegas para pelaku kejahatan tersebut dan tentunya dilakukan secara terukur.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Penindakan dan ketegasan Polri khususnya Polres Purwakarta dalam menegakan hukum agar terus dilakukan secara profesional," ungkapnya.

Ceceng menambahkan, penindakan jajaran Polres Purwakarta terhadap pelaku kriminal, baik itu begal, Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian dengan pemberatan (Curat) ataupun kejahatan lain yang merugikan masyarakat, sangat didukung oleh Komisi I DPRD Purwakarta. Dengan begitu, korps bhayangkara lebih bersemangat untuk menindak siapa saja pelaku kejahatan.

“Jangan coba-coba melalukan kejahatan di dalam momen krisis Covid-19 ini, termasuk para begal dan penjahat jalanan,” pungkasnya. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Purwakarta DPRD Purwakarta Ceceng Abdul Qodir Polres Purwakarta Komisi I DPRD Purwakarta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi