Prihatin Lihat Jalan Rusak, Neng Eem Bantu Infrastruktur di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Anggota DPR-RI, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz memprioritaskan program infrastruktur sosial, dan peningkatan ekonomi.

Seperti halnya saat Kunjungan Kerja (Kungker) masa reses, Kamis (6/8/2020), di tiga kecamatan wilayah Cianjur Selatan. Masing-masing diantaranya, Kecamatan Kadupandak, Sindangbarang, dan terakhir Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Saya langsung meninjau lokasi pengerjaan pengecoran jalan, di Desa Wangunjaya dan Mekarsari,” kata Neng Eem, sekaligus dalam pembukaan pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan bersama Kepala Desa (Kades) dan warga setempat, Sabtu (8/8/2020) pagi.

Baca Juga:  Lagi, Great People bjb Peduli COVID-19 Salurkan Masker N-95 untuk Rumah Sakit

Dalam kegiatan diluar masa sidanya tersebut, untuk melakukan kunjungan kerja Daerah Pemilihan (Dapil) Cianjur dan Kota Bogor, Komisi V dari Fraksi PKB ini menerima aspirasi dari masyarakat khususnya Bidang Infrastruktur dan Perhubungan.

Baca Juga:  Ini Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2022

Lebih lanjut, ia menambahkan, dari hasil musyawarah Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD), dan Kades, ternyata bantuan program tersebut diperuntukan untuk pembangunan infrastruktur jalan sebesar Rp600 juta, untuk dibagi di dua desa di Kecamatan Naringgul.

“Yaitu Desa wangunjaya dan Desa Merkarsari,” jelasnya, dialokasikan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), dan pengelolannya diserahkan ke.

Baca Juga:  Kabar Pasien Klaster Pesantren Di Tasikmalaya, Dinkes: 10 Orang Dipulangkan

Sambung Neng Eem, dirinya mempriritaskan bantuan anggaran aspirasi, di Cianjur Selatan (Cisel). Karena, dirinya asli kelahiran sana. Akunya, ini salah satu bakti, terhadap ibu sendiri.

“Jujur, saya merasa prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan di Cianjur Selatan di beberapa titik wilayah masih rusak,” ujar seorang perempuan politisi dari PKB ini, saat dihubungi langsung melalui via WhatsApp (WA). (Mul)