Live Stream Bandung 132 TV


Presiden Joko Widodo Beri Tantangan kepada Netizen, Mau Coba?

Pelanggaran apa yang ditemukan dalam sebuah gambar yang disertakan dalam postingannya.

Postingan Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram@jokowi)

JABARNEWS | BANDUNG - Presiden Joko Widodo menyatakan imbauan dan larangan selama pandemi Covid-19 tidak akan berguna selama tidak ada kepatuhan dari semua pihak.

"Sebaik apa pun imbauan dan larangan, takkan berguna jika kita tak patuh," tulis Presiden Jokowi melalui akunnya Instagram@jokowi, pada Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga:

72 KPM Warga Cibadak Cianjur Terima BLT DD, Begini Imbauan Polisi

Ada Kerumunan Orang di Labkes, Ini Penjelasan Dinkes Kota Bandung



Presiden ketujuh RI itu lantas memberikan tantangan kepada netizen mengenai pelanggaran apa yang ditemukan dalam sebuah gambar yang disertakan dalam postingannya.

"Nah, apakah Anda dapat menemukan sejumlah pelanggaran atas protokol kesehatan Covid-19 dalam gambar ini? Ada berapa pelanggaran yang Anda temukan? Tunjukkan dan sebutkan satu per satu di kolom komentar," lanjut suami Iriana itu.

Gambar yang disertakan Presiden Joko Widodo menunjukkan berbagai aktivitas masyarakat selama pandemi. Ada yang sedang berolahraga, mengantre di stasiun kereta, orang sedang makan hingga belanja di warung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden RI Joko Widodo Tantangan Tebak Gambar Netizen Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19 Presiden Jokowi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Gawat! Ratusan Balita di Karawang Positif Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi