Presiden Joko Widodo Beri Tantangan kepada Netizen, Mau Coba?

JABARNEWS | BANDUNG – Presiden Joko Widodo menyatakan imbauan dan larangan selama pandemi Covid-19 tidak akan berguna selama tidak ada kepatuhan dari semua pihak.

“Sebaik apa pun imbauan dan larangan, takkan berguna jika kita tak patuh,” tulis Presiden Jokowi melalui akunnya Instagram@jokowi, pada Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga:  Masa Pandemi Covid-19, 174 Warga Selajambe Cianjur Terima BLT

Presiden ketujuh RI itu lantas memberikan tantangan kepada netizen mengenai pelanggaran apa yang ditemukan dalam sebuah gambar yang disertakan dalam postingannya.

“Nah, apakah Anda dapat menemukan sejumlah pelanggaran atas protokol kesehatan Covid-19 dalam gambar ini? Ada berapa pelanggaran yang Anda temukan? Tunjukkan dan sebutkan satu per satu di kolom komentar,” lanjut suami Iriana itu.

Baca Juga:  Tak Cuma Manusia, Seekor Harimau Positif Corona, Apa Penyebabnya?

Gambar yang disertakan Presiden Joko Widodo menunjukkan berbagai aktivitas masyarakat selama pandemi. Ada yang sedang berolahraga, mengantre di stasiun kereta, orang sedang makan hingga belanja di warung.

Baca Juga:  Bawaslu RI Temukan Ratusan Pelanggaran Konten Selama Masa Kampanye Pemilu 2024

Tantangan Joko Widodo pun ditanggapi beragam oleh netizen. Misalnya ada yang menanyakan kegiatan seseorang sedang memanjat tiang. Ada yang mau coba? (Red)