Live Stream Bandung 132 TV


Tiga Orang ASN Terseret Ombak Saat Mancing, Satu Dinyatakan Meninggal

Satu orang diantaranya dikonfirmasi telah meninggal dunia karena terjepit karang di lokasi kejadian.

Lokasi kejadian ketiga ASN Kabupaten Sukabumi terseret Ombak, (Foto: antara)

JABARNEWS | SUKABUMI - Kejadian yang memilukan dapat dirasakan oleh ketiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sukabumi yang dihantam ombak saat memancing.

Ketiga ASN tersebut tengah melakukan mancing di sekitaran pantai, diketahui berangkat memancing pada Jumat (7/8/2020) dari kantornya tempat bekerja mereka.

Baca Juga:

Kabupaten Bekasi Tambah Anggaran Covid-19 Jadi Rp 158 Miliar, Ini Kata Bupati

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS



"Informasi yang kami terima, ketiga korban berangkat mancing setelah Jumatan," kata Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq.

Korban meninggal yang berinisial YS (50) dan dua orang lainnya yang selamat dari hantaman ombak ini merupakan ASN yang bertugas di Dinas Pertanian Kaupaten Sukabumi. Satu orang diantaranya dikonfirmasi telah meninggal dunia karena terjepit karang di lokasi kejadian.

"Korban semua ada tiga, dua diantaranya selamat dan satu korban berinisial YS (50) meninggal dunia setelah ditemukan terjepit karang," ungkapnya. (Red)
Tags : ASN Kabupaten Sukabumi Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Aparatur Sipil Negara Terseret Ombak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi