Harapan Kapten (Purn) Jojo Ruskandi di HUT TNI Ke-72

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Tasikmalaya, Kapten (Purn) Jojo Ruskandi berharap jajaran TNI untuk tetap memegang teguh janji seorang prajurit yang menabdi untuk bangsa dan negara serta selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

Menurut Jojo setiap prajulit TNI harus mempunyai jiwa seorang prajulit, dan hal tersebut jangan dicampuradukan dengan Politik.

Baca Juga:  Kawal Dana Desa, Dedi Mulyadi Minta Fokus Investasi

”Saya sangat sedih serta prihatin melihat kondisi Indonesia saat ini. Ditambah lagi isu terjunnya prajurit TNI ke dalam kancah politik. Hal Ini juga bisa menambah kekisruhan bangsa,” ucapnya seusai menghadiri acara peringatan HUT TNI ke-72, di Lapangan Upacara Dadaha, Kota Tasikmalaya, Kamis (05/10/2017).

Baca Juga:  Bagaimana Nasib THL di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya? Begini Jawaban Ivan Dicksan

Jojo juga menegaskan prajurit TNI harus selalu berpegang teguh pada Sapta Marga untuk mengabdi kepada Pancasila dan UUD 45.

Jika TNI terjun untuk berpolitik, negara akan kacau. Karena mereka akan berjuang untuk kepentingan politik bukan untuk kepentingan bangsa, negara dan rakyat.

Baca Juga:  Komunitas Hijrah, Refleksi Kenangan Masa Kecil

“TNI harus tetap meningkatkan loyalitas untuk menjaga negara. TNI harus selalu berpegang teguh pada janji prajurit sehingga tetap solid,” tegasnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat