Bukti Nyata Sinergitas TNI & Polri, Kapolres Purwakarta Hadiri Upacara HUT TNI

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sinergitas TNI dan Polri terus terjalin sangat disetiap daerah di Indonesia. Seperti halnya di Kabupaten Purwakarta jajaran Polres Purwakarta selalu bekerjasama dalam berbagai hal dengan jajaran Kodim 0619/Purwakarta.

Kemarin, Kamis (05/10/2017), sinergitas tersebut jelas terlihat saat Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, bersama sebagian besar Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Purwakarta menghadiri kegiatan upacara peringatan HUT TNI Ke-72.

Baca Juga:  Longsor Timpa Rumah di Citamiang Kota Sukabumi, Satu Keluarga Alami Luka

Upacara tersebut dipusatkan di lapangan bola Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Dimana Polres Purwakarta mengirimkan dua pleton pasukan untuk mengikuti jalannya upacara tersebut. Yaitu peleton Dalmas Polres Purwakarta dan satu peleton yang terdiri dari gabungan anggota yang berasal dari tiap Polsek.

Baca Juga:  Bey Machmudin Sebut Serapan APBD Jabar 97 Persen, Proyek akan Digenjot di Tahun 2024

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama dengan para Muspida. Bertindak selaku Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana.

Pada intinya dalam kegiatan ini merupakan simbol bahwa TNI dan Polri masih solid untuk bersama sama mengamankan kedaulatan NKRI dan menjaganya dari segala macam bentuk gangguan keamanan. Baik gangguan keamanan dari dalam maupun luar negeri, demi masyarakat yang adil dan makmur. (Zal)

Baca Juga:  Kembangkan LGBT, Polsek Ciawi Sita Puluhan Kondom Dalam Tas Waria

Jabar News | Berita Jawa Barat