Geger Video Pembegalan di Medsos, Ini Kronologis Kejadiannya

JABARNEWS | BANDUNG – Video aksi pembegalan hasil rekaman CCTV yang berdurasi 27 detik membuat gempar jagat media sosial, video tersebut diduga terjadi di Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi Kota Bandung, Minggu (9/8/2020) dini hari.

Dalam video pembegalan terhadap seorang laki-laki dan seorang perempuan yang menjadi perbincangan warga media sosial ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan bersilaturahmi dengan korban.

Baca Juga:  Polres Cianjur Tangkap 10 Orang Terkait Kasus Narkoba Jenis Sabu

“Iya benar telah dilaksanakan silaturahmi terhadap korban,” ujarnya melalui keterangan pers, Senin (10/8/2020).

Ia juga menceritakan kronologis kegiatan yang bersumber dari keterangan korban, korban laki-laki hendak menjemput seorang perempuan yang merupakan calon istrinya di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto Jadi Panglima TNI

Namun, tiba-tiba muncul seorang pria tidak dikenal mendatangi mereka dan langsung menodongkan senjata tajam jenis belati dan merampas sebuah telepon genggam milik calon istri korban.

Upaya perlawan dilakukan oleh korban laki-laki, akan tetapi pelaku terus melawan dan berhasil melarikan diri bersama temannya yang menunggu menggunakan roda dua.

Baca Juga:  Jembatan Penghubung di Tambun Nyaris Putus, Kendaraan Melintas Dibatasi

“Korban berteriak begal-begal dan pelaku kabur bersama ketiga temannya yang sudah menunggu. Tidak ada korban luka,” katanya.

Kejadian tersebut rencananya akan dilaporkan ke pihak kepolisian oleh korban Senin (10/8/2020). Akibat dari kejadian tersebut, korban dan calon istrinya mengalami syok dan tidak langsung melapor kepada pihak kepolisian. (Red)