Boleh Kapan Aja, Tiga Mobil Dinas Hengky Kurniawan Siap Antar Pengantin

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, dengan programnya yang unik yaitu jemput pasangan pengantin dengan mobil dinasnya, kini bukan hanya hari minggu saja tapi hari-hari biasa lainya juga bisa.

Melalui akun Instagram, @hengkykurniawan, pria yang pernah bergelut sebagai aktor itu mengungkapkan tiga mobil dinasnya di siapkan untuk mobil pengantin, yang sebelumnya hanya satu unit saja dan boleh digunakan pada hari Minggu.

Baca Juga:  Presiden PKS Berikan Bantuan Korban Banjir di Bekasi

“Mobil Dinas Wabup kembali siap menjemput pasangan pengantin di Bandung Barat. Bukan hanya hari minggu saja tapi hari-hari biasa lainya juga bisa, WAKTUNYA BOLEH KAPAN AJA ” unggah Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan mengungkapkan siapa saja di Bandung Barat yang ingin memakai mobil dinasnya sebagai mobil pengantin bisa melakukan pengajuan antar jemput melalui Whatsapp dengan gratis beserta sopirnya.

Baca Juga:  Tiga Penyerang Timas Indonesia Ini Siap Hancurkan Pertahanan Lawan di Kualifikasi Piala Asia 2023

“Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas Wabup siap antar jemput pengantin GRATIS + SOPIR. Kirim undangan dan pengajuan antar jemput melalui WA No 08111401666,”

Meski demikian, hengky mengingatkan bagi yang daftar mengajukan layanan mobil jemput lebih awal akan di prioritaskan dalam layanan tersebut.

“(bagi yang daftar lebih awal / duluan kita prioritaskan. #berlakudalamkota Haturnuhun #mobildinaswabub #darirakyatuntukrakyat,’ cuit Hengky,

Baca Juga:  Kata 'Cermat' Pada Nama Pasar di KBB Dihapus

Selain itu, Hengky pun memberi saran kepada warganya untuk bukan saatnya lagi untuk siapapun yang masih single saat kebingungan menjawab kapan nikah, dengan program tersebut, kata dia, bisa menjawab dengan saksi nikah dan mobilnya sudah siap.

“Kalo masih banyak yang tanya kapan Nkah ?? Jawab, InshaaAllah besok nikah. Saksi nikah dan Mobil pengantinya udah siap,” ungkap Hengky. (Red)