Live Stream Bandung 132 TV


Aquafarm Nusantara Beroperasi Selama Pandemi, Ini Syarat yang Harus Dilakukan

Dinkes Serdang Begadai mendukung tetap beroperasinya PT Aquafarm selama pandemi Covid-19 asal melaksanakan protokol kesehatan dengan lebih maksimal

Pihak PT Aquafarm paparkan mereka dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 didepan Dinas Kesehatan dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (10/8/2020).(putra/jabarnews.com)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Dinas Kesehatan dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Serdang Bedagai mendukung PT Aquafarm Nusantara tetap beroperasi selama pandemi Covid-19. Asalkan perusahaan ekspor ikan tilapia ini menjalankan protokol kesehatan terhadap seluruh karyawannya.

Hal ini diungkapkan Kadis Kesehatan usai melakukan rapat dengan managemen PT Aquafarm, Dinas Tenaga Kerja di ruang pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai di Sei Rampah, Senin (10/8/2020).

Baca Juga:

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung



Kadis kesehatan Serdang Bedagai, dr Bulan Simanungkalit pada jabarnews.com mengatakan, tetap mendukung tetap beroperasinya PT Aquafarm selama pandemi Covid-19 asal melaksanakan protokol kesehatan dengan lebih maksimal. Hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan ekspor ikan tilapia.

"Kita dukung PT Aquafarm tetap beroperasi asalkan protokol kesehatan mereka lakukan secara maksimal," katanya.

Ia menjelaskan, dilaksanakannya rapid test massal terhadap seluruh karyawan dan masyarkat sekitar pabrik adalah bentuk upaya dilakukan PT Aquafarm untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Upaya yang telah dilakukan menjadi pertimbangan Dinas Kesehatan Serdang Bedagai dalam mengambil keputusan untuk menutup sementara atau mengizinkan pihak PT Aquafarm tetap beroperasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aquafarm Nusantara Dinkes Kabupaten Serdang Covid-19 Sedang Begadai Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi