Gegara Kalah Saingan, Seorang Pria Asal Purwakarta Tega Aniyaya Temannya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria yang emosi diduga karena merasa tersaingi urusan pekerjaan dan pelaku merasa cemburu terhadap korban yang satu profesi dengan pelaku.

Diktahui, palaku dan korban merupakan pelangsir batu berangkal ini terjadi di lingkungan PT LMN yang terletak di Kampung Bandungherang RT.21 RW.06 Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Insiden Pengrusakkan Kampus, Unisba Sampaikan Enam Tuntutan ke Polda Jabar

Korban yang merupakan warga Kampung Awilega Rt 02/01 Desa Cipicung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Yadi Supriadi (32) dianiaya oleh Yanto (45) tersebut mengalami luka akibat sabetan golok yang mengenai lehernya.

“Karena kalah saing dalam urusan pelerjaan pelaku merasa cemburu terhadap korban, sehingga pelaku gelap mata dan nekat meyabetkan golok ke leher korban di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolsek Plered, Kompol Winarsa melalui Panit 2 Reskrim Aiptu Dadan Sulasmana, Senin (10/8/2020)

Baca Juga:  Indonesia Andalkan David Jacobs Di Asian Para Games 2018

Akibat peristiwa itu, sambung dia, korban pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis dan sementara pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Plered.

Baca Juga:  Baru Sehari Jalani Isolasi, Pasien Reaktif Covid-19 Ini Meninggal Dunia

“Pelaku dijerat pasal 351 tentang penganiayan dan undang-undang darurat tentang senjata tajam dengan ancaman sembilan tahun penjara,” singkatnya. (Gin)