Penampilan Duo Persib Saat Laga Timnas vc Kamboja Dapat Pujian

JABAR NEWS | BANDUNG – Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku sangat puas dengan penampilan Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi bersama Tim Nasional Indonesia.

Pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu, 4 Oktober 2017, Timnas mengalahkan Kamboja 3-1.

“Kalau melihat permainan, saya puas melihat penampilan mereka berdua,” kata Jose, sapaan akrabnya, dikutip dari persib.co.id, Kamis (05/10/2017).

Baca Juga:  Kisah Sukses Persib Bandung di Asia, Takluk oleh Gol Shin Tae Yong

Pada laga tersebut, Timnas tampil agresif sejak awal. Namun setelah gol baru tercipta pada menit ke-32 lewat Lerby Eliandry Pong Baru.

Gol itu tak bisa dilepaskan dari peran Febri yang memberikan umpan akurat dari skema tendangan sudut. Lerby yang berada di posisi yang tepat pun tanpa kesulitan menjebol gawang Kamboja lewat sundulannya.

Baca Juga:  Memiliki Karakter Baik, Ini Alasan Persib Memilih Radovic

“Febri yang kasih assist lewat corner ke arah Lerby dan berbuah gol. Pastinya saya sangat puas,” ujarnya.

Dalam pertandingan ini, Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto), tampil penuh. Sedangkan Febri digantikan pemain Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora pada menit ke-77.

Baca Juga:  Kembali Jadi Pemain Terbaik, Gelandang Muda Persib Bilang Begini

Kedua pemain diberikan waktu istirahat dan tidak mengikuti sesi latihan PERSIB pada Kamis, 5 Oktober 2017. Jose Ia berharap, Jupe dan bisa bugar pada sesi latihan Jumat, 6 Oktober 2017.

“Mereka meminta libur dan saya berikan. Mungkin baru besok mereka bisa kembali gabung,” tutupnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat