Innalillahi, Baru Saja Terjadi Kebakaran Gudang Kapas di Cipadung Kulon Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah pabrik kapas yang terletak di Jalan AH Nasution, tepatnya di Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan Kota Bandung terbakar pada pukul 08.59 WIB Selasa (11/8/2020).

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran atau datangnya api yang membakar PT Kasta Timbul ini, namun, petugas pemadam kebakaran Kota Bandung sudah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga:  Ini Perkembangan Kasus Narkoba Catherine Wilson

Dengan kendaraan khusus pemadam api, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan pihaknya tengah melakukan pemadaman di gudang kapas PT Kasta Timbul.

“Terjadi kebakaran di gudang kapas PT Kasta Timbul. Anggota pemadam kebakaran sedang di lokasi untuk pemadaman,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkot Depok Keluarkan SE Dokumen Kependudukan, Simak Isinya

Petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh Karyawan dan masyarakat sekitar tengah melakukan pemadaman.

“Masih pemadaman sekarang. Semoga api cepat padam,” lanjut Dadang.

Sementara itu, Kapolsek Ujung Berung Kompol Haryadi membenarkan kejadian tersebut dengan menerangkan lokasi kebakaran berada di perbatasan Kecamatan Ujungberung dan Kecamatan Panyileukan sehingga penanganannya oleh dua polsek.

Baca Juga:  Gegara Sosok Dekat Steling Ponsel, Warga Lubuk Pakam Geger

“Lokasi di perbatasan Ujungberung dan Panyileukan. Anggota dari Polsek Ujungberung tadi membantu pengamanan lalu lintasnya,” ucap dia. (Red)