Utamakan Pelayanan Masyarakat, Kang Jimat: Tidak Ada Penutupan Kantor

JABARNEWS | SUBANG – Setelah adanya konfirmasi positif Covid-19 sebanyak empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Subang, pagi ini, Rabu (12/8/2020) Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Subang di semprot disinfektan.

Dari kejadian ini diketahui adanya puluhan ASN yang melakukan kontak erat dengan keempat orang pasien positif Covid-19 termasuk Bupati Subang, Ruhimat.

Baca Juga:  Larangan Mudik, Ini Enam Titik Penyekatan Jalan di Kota Bogor

Bupati yang akrab di sapa Kang Jimat ini membenarkan adanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Rumdin Bupati Subang.

“Iya sekarang kita trecking, khusus untuk mereka yang punya kontak erat, termasuk saya juga sudah di swab ulang,” kata Kang Jimat, usai melakukan swab test Rabu, (12/8/2020).

Baca Juga:  Pelatih Persib Komentari Perseteruan Wander Luiz dan Alex Dos Santos

Ia juga mengatakan, meski keadaan ini cukup mengemparkan di lingkungan Pemerintahan Subang, akan tetapi tidak ada penutupan sementara Rumdin Bupati Subang, Kantor Dinas dan lingkungan Setda Subang.

Baca Juga:  Soal Penolakan Jenazah Covid-19, Begini Kata RSHS Bandung

Hal tersebut dikatakan Kang Jimat, pihaknya tetap mementingkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Subang.

“Kalau untuk itu, saya tidak mau pelayanan masyarakat terganggu pokoknya itu, nanti di roling atau bagaimana tekhnisnya Sekda sudah saya intruksikan,” tutupnya. (Red)