Sule Gandeng Seluruh Keluarga di Sinetron Terbarunya

JABARNEWS | BANDUNG – Siapa yang tak kenal dengan sosok pelawak sekalis aktor asal Bandung yang bernama Entis Sutisna atau Kang Sule ini.

Pasalnya Sule adalah pelawak, pembawa acara, penyanyi, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal karena kemampuannya membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif.

Kabar terbarunya sekarang ini, Sule tengah menggarap sinetron yang ber-genre drama, komedi bersama dengan seluruh keluarganya. Dari mulai anak sulung Rizky Febian, Putri Dellina, Rizwan Fadilah, dan si bungsu Ferdy.

Baca Juga:  Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga di Cihampelas Dikucilkan

Sinetron yang berjudul judul “4 Sehat 5 Sule” itu juga menghadirkan artis-artis terkenal lainnya seperti DJ cantik Putri Una, Aida Deminor, Boim Imoet, Devina Kirana, Kimau, dan masih banyak lagi.

Pengakuan dari Head Produksi MNCTV, Yudho Indrowiyono ini merupakan tantangan terbesar, sebab hampir semua pemain diperankan oleh keluarga Sule.

“Karena dengan program-program reality itu biasa ya, mungkin jenuh, kehidupan artis yang kita eksplor gitu, kita coba sitkom dengan membawa satu keluarga,” ujar Yudho

Baca Juga:  Sambut Hari Santri, Pemkab Bogor Gelar Lomba antar Santri Secara Virtual

Meski begitu kata Yudho, dalam Sinetron tersebut dirinya tetap mencari kecocokan antar pemain. Dirinya menjelaskan bahwa yang paling menonjol pada sitkom yakni Sule, dibandingkan kedua anaknya tersebut dan juga para Pemain lainnya.

“Kita di sini membangun kecocokan antara pemain-pemain yang ada di dalamnya,” imbuhnya.

Beberapa anggota keluarga Sule juga kata Yudho tidak memiliki basic komedian, seperti Iki dan Putri yang merupakan penyanyi.

Baca Juga:  Selama Pandemi, Retribusi di Pasar Pangandaran Ditiadakan

“Karena beberapa yang bukan komedian juga, di situ kita eksplor karakter masing-masing. Contohnya Iki dan Putri yang merupakan anak Kang Sule dia sendiri basic-nya penyanyi dicoba jadi karakter komedi,” tutupnya.

Tayangan perdana Sinetron “4 Sehat 5 Sule” ini sudah tayang sejak Selasa (11/8/2020). Keluarga Sule mengadakan syukuran di kediaman Sule yang berada di Grand Wisata, para pemain langsung nonton bareng. (Red)