Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Model Seksi Santi Wulandari

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjadi model majalah dewasa, MAXIM Asia, pemilik nama lengkap Santi Wulandari Mainur ini menjadikan para lelaki penasaran dengan sosok yang satu ini.

Model seksi yang juga desainer fashion tersebut, kini mulai melirik dunia tarik suara hingga dunia film dengan bakat yang dimilikinya. Saat ini, Santi mengaku sedang menggarap beberapa video klip musik dan sejumlah film.

“Alhamdulillah, selain tetap di dunia model dan desainer, saat ini saya mendapatkan kepercayaan untuk menggarap beberapa video klip musik, membintangi sejumlah film hingga sinetron,” kata Santi Wulandari kepada Tim JMN Channel belum lama ini.

Baca Juga:  UIN SGD Bersama Baznas Kota Bandung Serahkan Bantuan Sembako

Model seksi kelahiran 7 Mei 1984 ini mengaku dirinya dalam waktu dekat akan memulai bisnis kuliner. Bukan di Jakarta atau di Bandung, bisnis kuliner yang akan didirikannya berada di Pulau Dewata Bali. (Klik video wawancara di bawah ini)

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/jEGJdrRwzlM” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Baca Juga:  Ini Hasil Undian Peserta Piala Thomas dan Uber 2020

Bali dipilih sebagai tempat untuk memulai bisnis kulinernya, karena Santi Wulandari juga akan menetap di sana bersama kedua anaknya.

“Selain akan membuka bisnis kuliner, saya juga akan kembali fokus untuk menghasilkan karya di dunia fashion, dunia yang menjadikan saya bisa dikenal orang banyak hingga saat ini,” ujarnya.

Dikenal dengan sosok wanita yang seksi, ternyata ada sisi lain dari Santi Wulandari yang jarang diketahui banyak orang, yaitu memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi.

Baca Juga:  Intip Deretan Harapan Wirda Mansur, Salah Satunya Ingin Jadi Orang Penting di Indonesia

Sudah sejak lama, Santi Wulandari memiliki ratusan anak asuh di sejumlah yayasan dan pesantren yang ada di Provinsi Jawa Barat.

“Membantu sesama merupakan kewajiban kita, dan jangan takut untuk berbagi karena semakin rutin kita membantu sesama, Insya Allah rezeki yang kita dapatkan akan semakin bertambah,” ucap Santi Wulandari. (Red)