Pelatih Persib Beberkan Kondisinya Setelah Terkena Serangan Jantung

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts telah kembali memimpin anak asuhnya berlatih sejak Senin lalu (10/10/2020). Latihan tersebut pun sekaligus yang perdana pascajeda kompetisi Liga 1 2020 lantaran pandemi Virus Covid-19.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Robert Alberts dikabarkan terkena serangan jantung. Ia pun harus dirawat selama beberapa hari karena kondisinya tersebut. Beruntung, ia masih bisa bertahan dan menjalani penyembuhan setelahnya.

Baca Juga:  Dibuang Barcelona, Suarez: Karena Saya Bergaul dengan Messi

Pria berusia 65 tahun tersebut pun menceritakan proses pemulihannya setelah terkena serangan jantung sekira tiga pekan lalu.

“Kejadian ini mengejutkan, kejadiannya tiga pekan lalu. Tetapi saya menjalani pemulihan dengan baik dan dokter berkata kepada saya bahwa penyembuhan saya telah berjalan benar,” ujar Robert Alberts, Selasa (11/10/2020).

Baca Juga:  Geger Remaja Melahirkan Bayi di Toilet Restoran, Bupati Indramayu Buka Suara

Kini, pelatih asal Belanda tersebut sudah bisa beraktifitas meskipun belum bisa normal seperti biasanya. Ia menyebut butuh beberapa waktu untuk dirinya bisa mencapai kembali level kebugarannya.

“Tetapi saya masih belum bisa beraktifitas seperti biasanya setelah mengalami serangan jantung, butuh waktu untuk kembali normal. Tetapi saya masih hidup, saya merasa antusias untuk berlatih setiap hari dan saya merasa baik,” paparnya.

Baca Juga:  Kodim 0619 Purwakarta Terima Penghargaan dari Pangdam III Siliwangi

Robert mengatakan dirinya masih harus melakukan beberapa tes kesehatan lagi. Ia pun merasa optimis untuk bisa kembali pulih dan beraktifitas normal kembali.

“Berikutnya saya akan kembali melakukan tes dua pekan lagi, setelah itu saya pikir saya bisa pulih kembali, semuanya cukup positif,” tutur Robert. (CR4)