Pemain Terus Berdatangan, Pelatih Tira Persikabo Dibuat Senang

JABARNEWS | BOGOR – Tira Persikabo kembali bersiap untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan kembali digelar pada bulan Oktober mendatang. Mereka pun telah menggelar latihan sekira sejak 3 pekan lalu.

Akan tetapi, saat mereka berlatih perdana beberapa waktu lalu, banyak pemain yang masih absen dan belum bergabung latihan. Mereka utamanya masih berada di kampung halamannya masing-masing lantaran pandemi Covid-19.

Baca Juga:  BKN Beri Kabar Terbaru Soal Pengumuman PPPK 2023, Minta Guru Bersabar

Namun, seiring berjalannya waktu para pemain Laskar Padjadjaran itu pun kembali berdatangan. Datangnya para pemain pun disambit positif oleh pelatih kepala Igor Kriushenko. Menurutnya, para pemain yang baru datang bisa menambah soliditas tim Tira Persikabo. Beberapa pemain yang baru bergabung itu diantaranya Wawan Febriyanto, Izmy Hatuwe, Ravi Murdianto dan Dwi Kuswanto.

“Saya cukup senang melihat wajah baru yang datang seperti Wawan Febriyanto, Izmy Hatuwe, Ravi Murdianto, Dwi Kuswanto. Saya cukup senang setelah lelah latihan satu bulan kemudian ada wajah baru itu bisa meningkatkan mood para pemain yang lain dan tentu ini menambah soliditas tim,” ujar Igor Kriushenko, Selasa (12/8/2020).

Baca Juga:  530 Desa di Jabar Berubah Status Jadi Desa Maju

Namun, Igor tak langsung memberikan porsi latihan berat kepada para pemain yang baru bergabung. Ia akan melakukannya secara bertahap sampai seimbang dengan para pemain yang lebih dulu bergabung.

Baca Juga:  Ingat! Guru Di Depok Jangan Berikan PR Secara Berlebihan Selama PJJ

Pemain yang baru datang beban latihannya tidak terlalu berat dan tidak disamakan dengan pemain yang sudah berlatih sebulan kemarin. Tapi nanti step by step akan ditambah.

“Jadi pastinya kondisi pemain yang baru datang ini belum 100 persen. Tapi kita akan berusaha mengembalikan kondisi mereka selama masa persiapan. Kita akan siapkan fisik dan mental mereka,” jelasnya. (CR4)