Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pengendara sepeda motor tewas usai bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Sadang-Cikopo, tepatnya di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020).

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula ketika korban yang diketahui bernama Denon (17) warga Desa Jomin Barat, Kecamatan Pangulah, Kabupaten Karawang itu datang dari arah Sadang menuju Cikopo dengan mengendari sepeda motor Honda Supra No Pol T 3679 FG dan membawa penumpang bernama Pajri (15).

Baca Juga:  Kabar Gembira untuk Honorer Tenaga Pendidikan Soal Alokasi Formasi CPNS dan PPPK 2024

Diduga gagal saat menyalip, korban yang mencoba mendahului kendaraan berada di depannya melalui kanan jalan melewati garis marak jalan. Namun dari arah berlawanan datang Truck Light box No Pol B 9461 PEU yang dikendarai Wahyudi.

Baca Juga:  Kapolri Sigit Pastikan Seluruh Pihak Siap Amankan Nataru

“Saat itulah tabrakan tidak bisa terhindarkan karena jarak antara keduanya sudah terlalu dekat,” kata Bowo sapaan akrab Kasat Lantas Polres Purwakarta tersebut.

Akibat benturan keras, sambung dia, pengendara sepeda motor meninggal dunia, sementara penumpangnya atas nama Pazri mengalami luka-luka. Kemudian kedua korban tersebut dilarikan ke RS Siloam Purwakarta dan kendaraan terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Baca Juga:  Begini Cerita Bima Arya Saat Dirinya Dinyatakan Positif Covid-19

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit guna mendapat penanganan tim medis, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan,” ucapnya. (Gin)