JMN Channel


Keren, Pemkot Cimahi Sabet Juara 1 Paritrana Award Tahun 2019

Pemerintah berperan penting dalam menerbitkan regulasi, sedangkan pemberi kerja juga berperan penting melalui komitmennya untuk mendaftarkan seluruh tenaga kerja.

Wali Kota Cimahi, Ir. H. Ajay M Priatna, MM. (Foto: Red/JabarNews)

“Tentu dengan raihan gelar juara ini merupakan tantangan bagi Pemerintah Kota Cimahi untuk mempertahankan gelar ini ditahun-tahun selanjutnya, kami akan terus mendorong pekerja di Kota Cimahi untuk menjadi peserta BPJAMSOSTEK Cimahi, kami juga telah memproyeksikan akan menambah kepesertaan program BPJAMSOSTEK bagi masyarakat yang berprofesi sebagai guru PAUD, kader PKK, Kader Posyandu, KPM dan juga guru honorer yang berjumlah total 21.516 Pekerja yang telah kami anggarkan di APBD Kota Cimahi," jelas Ajay.

Selain dalam bentuk Paritrana Award, BPJAMSOSTEK juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dalam bentuk peningkatan manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) tanpa kenaikan iuran sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 82 Tahun 2019.

Baca Juga:

Pecinta Kuliner Pecel Lele, Nasi Goreng dan Sate di Cimahi Harus Tahu Ini, Simak!

Dijanjikan Rp480 Ribu Per Lubang, Begini Nasib Tukang Gali Makam COVID-19



Tak hanya itu, BPJAMSOTEK juga memberikan manfaat lain berupa pelatihan bagi pekerja melalui program vokasi. Pelatihan kerja ini dapat diikuti oleh semua pekerja, baik pekerja Penerima Upah (PU) yang masih aktif maupun yang telah mengalami PHK, pekerja Bukan Penerima Upah (BPU), dan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi, Aang Supono mengatakan dengan terpilihnya Kota Cimahi harapan kami kedepannya semoga semua masyarakat pekerja Kota Cimahi bisa terlindungi dan mendapatkan manfaat Program BPJAMSOSTEK.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Cimahi, serta terima kasih kepada seluruh tim dan para juri yang terlibat dalam pelaksanaan Paritrana Award tahun 2019. Semoga dengan diserahkannya penghargaan ini, dapat menjadi semangat untuk terus mendukung pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah Kota Cimahi, sehingga perlindugan sosial bagi seluruh pekerja dapat terwujud," ucap Aang. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi Aang Supono Pemkot Cimahi Juara 1 Paritrana Award Tahun 2019 Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Penghargaan BPJAMSOSTEK Direktur Utama BPJAMSOSTE Agus Susanto

berita terkait

Pemkot Cimahi Akan Lakukan Ini Jika Kedatangan Pemudik

Ini Dakwaan Kepada Wali Kota Cimahi Non Aktif

KPK Dakwa Ajay M Priyatna Terima Suap Sebesar Rp1,66 Miliar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi