aqua

Setelah Hari Kemerdekaan, 27 SMA/SMK di Bandung Barat Gelar Sekolah Tatap Muka

Para guru yang mengajar usianya itu maksimal 45 tahun, dan sudah melakukan tes bebas Covid-19

Ilustrasi- Kegiatan belajar mengajar di sekolah (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Pada 18 Agustus mendatang, sebanyak 27 SMA/SMK di Kabupaten Bandung Barat siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka.

Seluruh SMA/SMK itu berada di empat kecamatan, yakni di Cipeundeuy, Sindangkerta, Rongga, dan Gununghalu. Di Bandung Barat, keempat kecamatan itu masuk dalam zona hijau penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Dua Tipe Wanita yang Miliki Hasrat Seksual Rendah, Ketahui Penyebabnya

Cak Imin: Saling Membantu Kunci Lewati Pandemi



"Artinya, mereka boleh menggelar sekolah tatap muka. Jumlah sekolahnya ada 27 SMA/SMK," kata Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah VI Dinas Pendidikan Jawa Barat Ester Miori Dewayani, Kamis (6/8/2020).

Saat ini, terang dia, protokol kesehatan di sekolah dalam upaya pemenuhan, baik fasilitas maupun teknis. Di antaranya hand sanitizer, tempat cuci tangan, kemudian kapasitas siswa setiap kelas juga sedang dimatangkan.

"Kami harus lapor dulu ke Satgas Covid-19 di wilayah, karena para guru yang mengajar usianya itu maksimal 45 tahun, dan sudah melakukan tes bebas Covid-19," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum Dinas Pendidikan SMA/SMK Sekolah Tatap Muka Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi