Live Stream Bandung 132 TV


Jadikan Wilayah Pedesaan Melek Internet, Ini Langkah Diskominfo Purwakarta

Pemkab Purwakarta juga telah mulai menjadikan Teknologi Informasi sebagai media dalam memberikan pelayanan bagi warganya.

Kiri- Kepala Diskominfo Kabupaten Purwakarta, Siti Ida Hamidah. (Foto: Diskominfo Purwakarta)

Website Desaku, ujar Ida, merupakan website resmi desa yang ada di lingkungan Pemkab Purwakarta. Pihaknya berharap, website ini bisa menjadi media bagi pemerintah desa dalam memberikan informasi untuk masyarakat di era keterbukaan publik seperti sekarang ini.

“Kami berharap, kehadiran website ini juga bisa menjadi media pemberdayaan masyarakat desa dengan ikut mengenalkan produk khas dan produk unggulan dari desa masing-masing yang nantinya akan dipasarkan ke dunia luar, karena website desaku ini juga dilengkapi dengan fitur lapak online/Ecommerce,” tambah dia.

Baca Juga:

Rumah Warga Di Curugluhur Sukabumi Hangus Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

Pemkab Kuningan Izinkan Warganya Mudik, Asal Penuhi Syarat Ini



Pihaknya berpesan, berkembangnya web desaku itu nanti tergantung dari keaktifan admin atau operator desa dalam mengelolanya dengan selalu mengupdate informasi, serta kontennya. Karena, biar bagaimanapun web desaku ini membutuhkan strategi-strategi pemasaran yang baik dan benar.

“Tingkatkan strategi pemasaran semenarik mungkin, agar produk yang dipasarkan dapat dengan mudah dikenal dan tersebar banyak orang serta menarik minat masyarakat untuk berbelanja di lapak online website Desaku ini. Kedepannya website Desaku ini bisa meningkatkan layanan dan tata kelola pemerintahan desa yang dapat dirasakan langsung oleh warga desa,” pungkasnya. (ADV)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : Melek Internet Pemkab Purwakarta Diskominfo Purwakarta Desa Cerdas Siti Ida Hamidah Website Desa Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi