Pemain Persib: Kembali ke Rumput Saja Sudah Sangat Menyenangkan

JABARNEWS | BANDUNG – Skuat Persib Bandung mulai kembali rutin menggelar latihan guna menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan bergulir Oktober nanti. Maung Bandung sudah kembali berlatih sejak Senin (10/10/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Kembalinya mereka berlatih di lapangan pun disambut antusias oleh para pemain. Lebih lagi, para pemain sudah lama tak merasakan berlatih di lapangan selama 4 bulan lebih akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Buntut Kasus Pungli, Puluhan Pegawai KPK Dicopot

Salah seorang pemain Persib, I Made Wirawan mengungkapkan kesenangannya ketika bisa kembali bermain bola di lapangan. Bahkan, Made menyebut dengan kembali latihan di rumput saja sudah sangat menyenangkan. Hal itu tak terlepas dari ia dan kawan-kawan yang selama 4 bulan hanya berdiam diri dan berlatih di rumah.

“Bukan hanya kembali ke GBLA saja, kami istilahnya kembali ke rumput saja itu sangat menyenangkan. Karena selama 4 bulan ini kami hanya berada di rumah, dan sekarang kami benar-benar kembali ke lapangan dan bisa bermain bola itu sangat luar biasa sekali,” ujar I Made Wirawan usai latihan, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga:  KPU Indramayu Resmi Tetapkan Empat Paslon Pilkada 2020

Secara pribadi Made juga mengaku tak menemui kendala ketika ia harus kembali berlatih di lapangan. Akan tetapi, dari segi tim saja yang menurutnya harus diasah kembali lantaran sudah lama tak bermain bersama. Namun, ia dan kawan-kawan tetap optimis menjalankan program pelatih sebelum bergulirnya kompetisi pada bulan Oktober nanti.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Haru dengan Kisah Wanita Tangguh yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

“Kalau kendala secara pribadi mungkin tidak ada ya. Tetapi dari segi tim mungkin kami masih perlu mengasah lagi kekompakan dan mental bermain karena sudah tidak bermain selama 4 bulan, tapi itu mungkin pelatih sudah mempersiapkan itu untuk beberapa minggu ke depan sebelum kompetisi dimulai,” ujarnya. (CR4)