PNS Positif Covid-19, Dua Pekan Pemkab Bandung Barat Kosongkan Dua Gedung

Pelayanan tetap berjalan, cuma online. Namanya Si Dilan atau Sistem Daftar Informasi Layanan Online.

Ilustrasi- Gedung C Pemkab Bandung Barat (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mengaku telah mengeluarkan kebijakan untuk kerja dari rumah (work from home/WFH) bagi sebagian Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut dia, WFH itu diterapkan bagi seluruh ASN yang berkantor di Gedung A dan Gedung C, yang berada di Kompleks Perkantoran Pemkab Bandung, Ngamprah. Tidak kecuali dengan para pejabat.

Baca Juga:

Densus 88 Tangkap PNS Terduga Teroris di Langsa Aceh, Menpan-RB: Kita Proses

Doni Monardo Positif Covid-19, Diduga Terpapar Saat Makan Bersama



Hal itu, terang Umbara, dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona. Pasalnya, lima Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkerja di kedua gedung itu terkonfirmasi positif Covid-19.

"Ya kami sudah tutup sementara dua gedung untuk 14 hari, karena memang ada lima PNS yang positif Covid-19. Pelayanan juga dialihkan secara online," kata Umbara saat dihubungi, Kamis (13/8/2020).

Umbara mengatakan, penutupan dua gedung tersebut praktis membuat pelayanan masyarakat dialihkan secara daring. "Semua pejabat eselon tanpa terkecuali WFH, kan bisa kerja secara online," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Pemkab Bandung Barat Disdukcapil PNS ASN Positif Covid-19 WFH Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi