Baru Bergabung Latihan, Zulham Zamrun Mengaku Kelelahan

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun kini telah kembali bergabung bersama tim ketika menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jum’at pagi (14/8/2020). Zulham bergabung setelah sebelumnya berada di kampung halamannya di Ternate.

Baru kembali bergabung latihan, Zulham mengaku sedikit kelelahan lantaran materi latihan yang diberikan. Pemain berusia 32 tahun tersebut langsung ditempa dengan menu latihan yang lebih banyak untuk berlari.

Baca Juga:  Insiden Pembakaran Bendera Berlafadz Tauhid

Lebih lagi, kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang diguyur hujan pun membuat latihan sedikit lebih berat daripada biasanya.

“Latihan pertama hari ini cukup melelahkan karena saya mendapat materi lari terus, sama seperti musim pertama saya datang, jadi mungkin saya berjodoh sama lari saja,” ucap Zulham sembari terkekeh pada sesi wawancara virtual dengan media usai latihan.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Deding Ishak Minta Semua Pihak Bersinergi Tanggap Bencana

Zulham sendiri mengaku datang ke Bandung dengan tidak mengajak keluarganya. Selain karena anaknya yang masih bayi, ia khawatir dengan kondisi saat ini yang masih dalam pandemi Virus Covid-19.

“Saya belum bisa bawa keluarga saya yakni istri dan anak saya, karena selain anak saya yang belum bisa dibawa ke Bandung, kondisi sekarang yang masih ada Virus Corona juga lebih baik diam dulu di rumah,” tutur Zulham.

Baca Juga:  Warganet Heboh! Maudy Ayunda Bertengkar Saat Live Instagram

Selain Zulham, beberapa pemain juga masih belum bergabung ke latihan skuat Maung Bandung. Mereka diantaranya adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang baru akan melakukan perjalanan ke Bandung pekan depan, serta Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. (CR4)