Pemain Persib Latihan di Bawah Guyuran Hujan Deras

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung harus berlatih di bawah guyuran hujan deras saat menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jum’at pagi (14/8/2020). Lebih lagi, materi latihan yang diberikan pun cukup berat.

Persib sendiri sudah mulai berlatih sejak Senin lalu (10/8/2020). Tim pelatih Persib memfokuskan peningkatan kondisi fisik dan sentuhan bola dari para pemain.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Pada latihan hari ini, para pemain ditempa dengan menu latihan yang cukup berat yakni melatih daya tahan tubuh. Hasilnya, tim pelatih pun merasa puas dengan hasil yang diberikan oleh para pemain.

“Selama satu minggu ini fokus latihan kami agak sedikit naik, hari ini kita fokus kepada daya tahan dan semua pemain terlihat kondisi fisiknya bagus,” ujar Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus pada sesi wawancara virtual dengan media, Jum’at (14/8/2020).

Baca Juga:  Hore! Tahun Depan Tol Cisumdawu Jadi Prioritas Menteri Basuki

Lebih lanjut, Budiman pun mengatakan bahwa skuat Persib tidak masalah berlatih di bawah guyuran hujan deras. Hal itu dikarenakan agar para pemain terbiasa untuk bertanding dalam kondisi hujan deras.

“Sebetulnya mau cuaca bagaimanapun kami tetap harus berlatih karena nanti di pertandingan pun akan seperti ini, ada panas dan ada juga hujan,” tutur Budiman.

Baca Juga:  Terminal Leuwipanjang Diresmikan Presiden, Jokowi Dorong Masyarakat Gunakan Transportasi Publik

Meski begitu, Budiman menyebut latihan kali ini cukup berjalan lancar dan tidak ada kendala meskipun diguyur hujan deras.

“Jadi hari ini walaupun diguyur hujan, latihan tetap jalan dan Alhamdulillah lancar sama sekali tidak ada kendala,” ujarnya. (CR4)