JMN Channel


Kabar Gembira Bagi Pendaki Gunung Ciremai

Jalur pendakian Gunung Ciremai dibuka kembali untuk umum sejak 8 Agustus 2020, setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Puncak Gunung Ciremai. (Foto: Net)

JABARNEWS | KUNINGAN - Balai Taman Nasional Gunung Ciremai (BTNGC) telah membuka kembali jalur pendakian Gunung Ciremai. Jalur ini berada di wilayah Kabupaten Kuningan dan Majalengka, Jawa Barat.

Jalur pendakian ini sebelumnya ditutup selama beberapa bulan untuk menekan risiko penularan Covid-19.

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



Humas Taman Nasional Gunung Ciremai Kabupaten Kuningan, Agus Yudantara, mengatakan jalur pendakian Gunung Ciremai dibuka kembali untuk umum sejak 8 Agustus 2020, setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

"Kita buka di semua jalur pendakian, yaitu Linggarjati, Palutungan, Linggasana, dan Apuy," ujarnya. Demikian dikutip dari Antara, Jumat (14/8/2020).

Ia mengatakan, meskipun sudah dilakukan pembukaan jalur pendakian, tetapi saha protokol kesehatan wajib dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabar Gembira Gunung Ciremai Jalur Pendakian Taman Nasional Gunung Ciremai Agus Yudantara Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi