aqua

Bantu Penanganan Covid-19 di Purwakarta, Perusahaan Asal Australia Berikan Ini

Sebanyak 1.000 baju hazmat, 1.250 pelindung sepatu, 5.000 pelindung rambut, hingga 200 kacamata pelindung, diberikan PT SPV kepada Pemda Purwakarta

Penyerahan Ribuan APD Covid 19 oleh PT SPV ke Pemda Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dukungan serta donasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Purwakarta, disalurkan Perusahaan dari Austria yakni PT South Pasific Viscose.

Pemberian bantuan sebanyak 1.000 baju hazmat, 1.250 pelindung sepatu, 5.000 pelindung rambut, hingga 200 kacamata pelindung, diberikan PT SPV kepada Pemda Purwakarta ini diwakili oleh Direksi PT SPV, Bambang Prihanto selaku Direktur HRD kepada perwakilan Pemda Purwakarta, Iyus Permana selaku Sekretaris Daerah.

Baca Juga:

Gus Menteri: BUMDes Harus Pilih Core Bisnis Yang Belum Ada di Masyarakat

Kite Fighter Purwakarta Berbagi Tips Bermain layang-layang yang Aman



"Ini (bantuan) sebagai bentuk nyata kepedulian kami kepada pemangku kepentingan di Purwakarta untuk mencegah penyebaran corona yang merupakan pandemi di dunia termasuk Indonesia," kata Bambang didampingi dr. Hapid Reza selaku dokter perusahaan, dan Apriandi Yana selaku Head of SHE, serta Widi Nugroho Sahib, Sabtu (15/8/2020).

Bambang menambahkan, pihaknya sudah beberapa bulan silam selalu menerapkan protokol kesehatan di area dalam perusahaan, seperti aturan jaga jarak di tempat kerja atau bus karyawan, penyemprotan disinfektan di setiap ruangan, hingga memberikan masker, vitamin, dan hand sanitizer ke seluruh karyawannya.

"Kami juga peduli kepada warga sekitar yang ada di Kampung Ciroyom dan Kantor Pemerintah Desa Cicadas dengan melakukan penyemprotan disinfektan," ucap Bambang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Pemda Purwakarta Penanganan Covid-19 Covid-19 Perusahaan Asal Australia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi