Ini Alasan Bupati Purwakarta Meniadakan Perayaan HUT Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jika tahun-tahun sebelumnya perayaan HUT Purwakarta selalu megah dan Istimewa, hingga melahirkan isu-isu baru. Berbeda dengan tahun sekarang yang kabarnya peryaan HUT Purwakarta hanya akan diisi dengan do’a bersama dan Sidang Paripurna DPRD saja.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan alasan tidak digelarnya peryaan HUT Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta itu karena wabah Virus Corona belum reda, tidak elok jiga Purwakrta masih tetap akan melaksanakan Perayaan HUT Purwakarta.

Baca Juga:  Mirip Lintasan Balap, Ini Fungsi RHK di Traffic Light Sadang Purwakarta

“Jadi untuk tahun ini tidak ada rangkaian hari jadi. Paling hanya menggelar doa bersama secara serentak di seluruh desa dan kecamatan. Kalau di tingkat kabupaten, doa bersama ini dipusatkan di Masjid Agung. Selepas itu, kita akan menggelar sidang Paripurna di DPRD Purwakarta bertepatan pada hari jadi 20 Juli 2020 mendatang,” kata dia, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga:  Waduh! Kabar Buruk Menghampiri Persib, Tiga Pemain Alami Cedera

Bupati Anne pun mengajak kepada masyarakat Purwakarta untuk mengingat dan mengenang jasa pahlawan pada momentum HUT Purwakarta. tanpa perjuangan mereka mustahil Purwakarta bisa menjadi daerah yang cukup dipertaruhkan, baik di kancah nasional maupun global.

Baca Juga:  Ini Dua Nama yang Diusulkan DPC Demokrat Depok ke DPP Maju di Pilkada 2020

“Bagi para kepala daerah seperti saya sekarang, esensi hari jadi itu lebih kepada pengingatan diri. Apa yang sudah saya lakukan untuk Purwakarta. Program apa yang sudah saya gulirkan untuk masyarakat Purwakarta. Tujuannya, tentu supaya Purwakarta lebih istimewa,” ujar Anne. (Red)