Rayakan Kemenangan Dengan Kesenangan, Muller: Itu Bukan Hal yang Sulit

JABARNEWS | BANDUNG – Semua mata publik sepak bola tertuju pada Bayern Munchen seusai memporakporandakan Barcelona dengan skor 8-2 di babak perempat final Liga Champions yang digelar Sabtu (15/8/2020) dini hari tadi.

Penyerang Muchen, Thomas Muller yang ikut andil memprutuli Barca sebanyak dua gol i menit ke-4 dan 31 merasa bebas meluapkan kesenangannya, Muller tak segan dirinya mengungkapkan kesenangan karena sudah menjadikan Barca sebagai bulan-bulanan Bayern Munchen/

Baca Juga:  Naskah UU Cipta Kerja Berubah Lagi, Kini 812 Halaman

“Menyenangkan sekali. Pertandingan malam ini betul-betul mengasyikkan,” ujarnya seperti dilansir ESPN Sabtu (15/8/2020).

Melenggang ke babak semifinal dengan modal kepercayaan diri yang membuncah usai membabat Blaugrana, Muller menuturkan bahwa timnya akan sangat sulit dihentikan oleh siapapun.

Baca Juga:  IPB Bangun Kampus PDD/PSDKU Di Sukabumi

“Kami adalah tim yang sulit dikalahkan. Menghadapi lawan yang memiliki sirkulasi bola yang baik dan bisa melakukan tekanan, itu bukan hal sulit. Ketika kami sudah memegang kendali permainan, lini serang kami mampu menggedor siapapun,” ujar Muller percaya diri.

Baca Juga:  Mantan Pejabat Tasikmalaya Ini Rela Pensiun Dini, Apa Sebabnya?

Sudah duduk manis di babak semifinal, Munchen tinggal menunggu pemenang antara Manchester City dan Lyon yang akan berlaga pada Minggu (16/8/2020) dini hari besok. (Red)