Live Stream Bandung 132 TV


Cegah Kemacetan Saat Libur Panjang, Begini Stategi Polres Purwakarta.

Sejumlah langkah telah dipersiapkan Satlantas Polres Purwakarta untuk mengetahui titik-titik yang berpotensi terjadi kemacetan di Wilayah Purwakarta.

Satuan Lalulintas Polres Purwakarta saat menggelar apel persiapan jelang libur panjang. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Akhir pekan ini, masyarakat akan memasuki libur panjang mulai dari Sabtu 15 Agustus 2020 hingga Senin 17 Agustus 2020.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, pemetaan dan sejumlah langkah telah dipersiapkan Satuan lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta untuk mengetahui titik-titik yang berpotensi terjadi kemacetan serta menghindari penumpukan arus pada saat liburan panjang berlangsung.

Baca Juga:

Guncang Nias, Gempa Berkekuatan M 6,4 Ini Tak Berpotensi Tsunami

Wisata Alam Puncak Damar Jatigede Sumedang, Cocok Untuk Tempat Liburan



Satlantas Polres Purwakarta menyiapkan 171 personelnya untuk mengamankan lalu lintas di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, lalu lintas khususnya di kawasan wisata diprediksi bakal padat pada menyusul libur panjang peringatan hari kemerdekaan Indonesia dan tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H ini.

"Sebagai upaya antisipasi mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas, kami
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Cegah kemacetan saat libur panjang Satlantas Purwakarta Polres Purwakarta Kasat Lantas Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat.

berita terkait

Adu Gengsi, Persib Susul Persija Di Final Piala Menpora 2021

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi