Besok, Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 4 yang Lolos Dikirim SMS

JABARNEWS | BANDUNG – Pendaftaran kartu prakerja gelombang 4 akan resmi ditutup hari ini, Sabtu, 15 Agustus 2020. Peserta yang belum mendaftar masih diberi kesempatan hingga pukul 23.59 WIB.

Mengutip laman instagram prakerja.go.id, jumlah pendaftar prakerja gelombang 4 tercatat sudah mencapai 1,2 juta orang. Mereka berasal dari seluruh daerah di 34 provinsi.

Baca Juga:  Febri Diansyah Mundur dari KPK, Ini Respons Abraham Samad

“Gelombang 4 akan ditutup malam ini pada pukul 23.59 WIB,” tulis pengelola akun tersebut.

Masyarakat yang sudah mendaftar dan memiliki akun Prakerja diingatkan untuk memastikan telah menekan tombol Gabung pada program Prakerja gelombang 4 ini.

Baca Juga:  Usai Peninjauan Menteri Kesehatan, Tenda Vaksinasi di GBLA Roboh

Nantinya, para pendaftar yang dinyatakan lolos dan berhak menjadi peserta program Kartu Prakerja gelombang 4 akan diumumkan melalui pesan singkat (SMS).

Panitia rencananya akan mengirimkan SMS pemberitahuan kepada pendaftar Prakerja pada Minggu, 16 Agustus 2020 atau besok. Panitia Prakerja mengimbau para pendaftar untuk memastikan nomor ponsel agar senantiasa aktif.

Baca Juga:  Marshel Widianto Masih Diperiksa Penyidik, Hingga Kini Statusnya Masih Saksi

Untuk pendaftar yang tak lolos, pemerintah masih memberikan kesempatan untuk bergabung pada program Kartu Prakerja gelombang berikutnya.

“Gelombang berikutnya akan dibuka pada akhir pekan ini,” tulis akun tersebut. (Red)