Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Kampung Andir Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Warga Kampung Andir, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat digegerkan penemuan mayat perempuan yang sudah membusuk, terlentang di lantai kamar rumahnya, Jum’at (14/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat perempuan tersebut diketahui berinisial YN (43), seorang ibu rumah tangga dengan identitas warga Kampung Cigalumpit RT 1/14, Desa Sabandar, Kecamatan Karang Tengah.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, PPPPTK Pertanian Cianjur Berikan Bantuan

Kapolsek Ciranjang melalui Kanit Reskrim Polsek Ciranjang, Iptu Arip T Firmanto membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tersebut.

“Posisi mayat telentang di lantai, tepat di belakang pintu kamar depan,” katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepone, Sabtu malam (15/8/2020).

Penemuan mayat tersebut, ujar Arip, berawal kecurigaan warga setempat yang memangil korban tapi tidak ada jawaban. Lalu warga mencoba mendobrak pintu depan rumah korban dengan kondisi terkunci.

Baca Juga:  Berikut 7 Mitos Jawa yang Ternyata Masuk Akal

“Saat warga mengecek ke jendela depan, melihat korban dengan posisi di lantai dan tercium aroma tidak sedap. Kemudian para saksi melaporkan ke Polsek Ciranjang,” ujarnya.

Penemuan mayat perempuan tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan Tim Inafis dan Sat Reskrim Polres Cianjur dan Unit Reskrim Polsek Ciranjang.

Terpisah, Usman (40) dan Muhidin (39) dua warga setempat awalnya penasaran karena di depan rumah korban tercium bau menyengat serta banyak lalat berterbangan di jendala depan rumah korban.

Baca Juga:  Kekeringan, Karawang Bangun 3 Penampung Air Kapasitas 500 Liter

“Korban tinggal sendirian dan anak kandungnya diketahui sewaktu-waktu pulang ke rumah. Keterangan dari beberapa tetangga dekatnya, bahwa anaknya tinggal di sekitar Kecamatan Cipanas, rumah tersebut adalah milik korban,” ujarnya. (Mul)