Kamu Bernama Agus? Tempat Wisata Ini Beri Tiket Gratis Selama Satu Bulan

JABARNEWS | KUNINGAN – Banyak cara untuk memperingati Hut RI ke-75, seperti yang dilakukan pengelola wisata Waduk Darma, Kabupaten Kuningan Jawa Barat, dengan menggratiskan pengunjung yang memiliki nama Agus, dibuktikan identas seperti KTP atau Sim.

Pengelola Wisata Waduk Darma Kuningan, Adam Firdaus, menyebut program tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75. Pengunjung yang memiliki Nama agus dan memiliki tanggal lahir tepat pada 17 Agustus bisa masuk kawasan Wisata Waduk Darma secara cuma-cuma.

Baca Juga:  Olahraga Petanque Mulai Digemari Masyarakat Ciamis

“Promo ini khsus untuk pengunjung yang memiliki nama agus, mereka bisa masuk kewisata secara gratis. Bukan hanya nama agus, pengunjung yang kelahirannya tepat tanggal 17 Agustus pun bebas masuk kewisata,” katanya saat dimintai keterangan, Minggu (16/08/2020)

Program promo gratis bagu bernama agus ini akan berlaku sepanjang bulan agustus, mereka hanya digratiskan untuk masuk kekawasan wisata waduk darma. Tapi untuk kuliner didalam wisata mereka akan dikebakan biaya tersendiri, dan tidak ditanggung oleh pengelola.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara ke-73, 68 Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

“Program ini berlaku selama bulan agustus, dan hanya mendapatkan tiket gratis masuk kekawasan wisata, untuk makan ditanggung sendiri,” katanya.

Bukan hanya program promo moment Agustus, promo ini juga berlaku pada bagi pengunjung yang memiliki tanggal lahir 1 September bertepatan dengan memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan.

“Selain memiliki kelahiran tanggal 17 Agustus promo ini juga berlaku pada pengunjung yang memiliki tanggal lahir 1 September. Karena ditanggal itu merupakan Hari jadi Kabupaten Kuningan,” katanya.

Baca Juga:  Puan Maharani Berjuang Sendiri: Tidak Ada Istilah Putri Mahkota

Sementara itu dikatakan salah satu pengunjung yang memiliki unsur Agus merasa bersyukur karena diberi kesempatan mamasuki kawasan wisata waduk darma secara cuma-cuma.

“Ya sangat bersyukur, dengan memilik nama Agus, jadi saya bisa masuk ke tempat wisata secara gratis. Mudah mudahan ditempat wisata lain juga melakukan hal yang sama, sehingga saya bisa masuk kewisata mana aja yang berada diwilayah Kuningan jawa barat, “kata Agus Kurniawan wisatawan asal Cirebon. (CR2)