Alami Kejadian Aneh, Bocah Ini Diduga Disunat Makhluk Halus

JABARNEWS | TUBAN – Warga di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur dihebohkan dengan kejadian aneh yang dialami seorang anak lak-laki berusia lima tahun yang mengalami perubahan misterius pada alat vitalnya layaknya dikhitan.

Peristiwa aneh itu sontak membuat heboh warga kampung yang berduyun-duyun datang melihat alat vital bocah laki-laki ini berubah layaknya anak laki-laki yang usai menjalani khitan.

Baca Juga:  Karawang Kehilangan PAD Sekitar Rp300 Miliar, Ini Kata Sekda

Peristiwa aneh ini dialami Indra saat sedang berkunjung ke rumah kerabatnya. Saat sedang belajar membaca di ruang tamu, Indra tiba-tiba ingin buang air kecil. Namun ketika berada di kamar mandi, Indra merasa sakit diikuti perubahan bentuk pada alat vitalnya.

Baca Juga:  Jenazah Eril Ditemukan Penjaga Pintu Air Bendungan Engehalde, Disini Lokasi Tepatnya

Nuryati, ibunya Indra yang ketakutan berusaha meminta bantuan warga, lalu membawa pulang anaknya ke rumah. Kejadian misterius inipun beredar luas sehingga membuat warga penasaran untuk datang melihat. Warga menduga Indra disunat makhluk halus

“Awalnya habis belajar, dia main-main kemudian kok sakit itu,” kata Nuryati, Minggu (16/8/2020).

Baca Juga:  Tunggu Pembeli, Juru Tulis Togel Diringkus Polsek Firdaus

Hingga kemarin belum diketahui secara pasti apa yang dialami Indra. Meski kini rasa sakit yang dialami telah hilang namun bentuk alat vital Indra kini sedikit mengalami perubahan layaknya orang usai dikhitan. (Red)