Nahas.. Pensiunan Polisi di Deli Serdang Ditemukan Meninggal Dalam Kamar

JABARNEWS | DELI SERDANG – Edi Syahputra (61) ditemukan meninggal dunia dalam kamar tidur dirumah kontrakannya di Dusun Pembangunan, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (16/8/2020) siang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Paur subbag humas Polresta Deli Serdang, Ipda Ricardo N Bancin pada jabarnews.com membenarkan adanya seorang pengsiunan Polri ditemukan meninggal dalam rumah kontrakannya.

Baca Juga:  SMU PBB Ke-75, Joko Widodo: No Country Should Be Left Behind

“Informasi tadi seorang pengsiunan Polri meninggal dunia, diruang kontrakannya” kata Ricardo.

Ia menjelaskan, diketahui korban meninggal dunia saat saksi Ida datang ke rumah kontrakan untuk memberi korban makan. Saksi memanggil dari luar, namun tidak ada jawaban korban dari dalam rumah.

Baca Juga:  Besok Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Diperiksa Bawaslu

“Saksi mengintip dari balik jendela melihat korban tertidur seperti kaku,” ucapnya.

Masih kata Ricardo, merasa curiga, saksi memanggil warga untuk mendobrak pintu rumah tersebut. Begitu saksi dan warga masuk melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari keterangan saksi, korban sudah mengidap penyakit sejak 3 Minggu lalu,” imbuhnya.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Ini Siap Menangkan Pasangan Asyik

Menurutnya, korban diduga meninggal dunia karena akibat yang dideritanya. Hal itu sesuai hasil penyelidikan polisi tidak ditemukan tanda- tanda adanya penganiyaan di tubuh korban.

“Jasad korban dibawa kerumah istrinya di Desa Pagar Merbau untuk disemayamkan,” bilang Ricardo. (Ptr)