Ini Pesan Penting untuk Para Jomblo Sesuai Zodiaknya

JABARNEWS | BANDUNG – Seperti kebanyakan hal, kehidupan lajang memiliki pro dan kontra. Mungkin Anda tipe orang lajang yang menyukai kebebasan dan kesenangan karena tidak memiliki pasangan tetap. Atau mungkin Anda tipe orang lajang yang merindukan cinta yang epik. Mungkin Anda berada di antara keduanya.

Apa pun itu, tak ada salahnya melihat karakteristik zodiak Anda sebagai panduan untuk perspektif yang lebih besar.

Mungkin Anda sedang berusaha mencari pasangan, dengan aplikasi kencan, hingga ide kencan baru. Selain Anda juga bisa membuat daftar kualitas pasangan ideal yang dapat dapat membantu Anda mendapatkan pasangan keren yang benar-benar cocok untuk Anda. Ketika kehidupan lajang terasa lebih membosankan daripada mengasyikkan, saatnya merubah pendekatan dengan memahami karakter zodiak Anda seperti dilansir dari laman Elite Daily berikut ini.

Nasihat untuk para lajang sesuai zodiaknya

1. Leo: tinggalkan egomu – Tidak diragukan lagi, keberanian Leo yang suka memerintah, riuh, dan klasik itu seksi. Tetapi cobalah mendengarkan lebih dari yang Anda bicarakan pada kencan Anda berikutnya, dan berikan orang lain perhatian Anda sepenuhnya dan tidak terbagi. Anda mungkin terkejut saat mengetahui bahwa Anda benar-benar mulai terhubung dengan orang lain.

Baca Juga:  1 Agustus 2017, Pemerintah Keluarkan SK CPNS 2016

2. Virgo: jangan terlalu keras pada diri sendiri – Sebagai seorang perfeksionis, Anda selalu mengkritik segalanya dan semua orang – termasuk diri Anda sendiri. Tapi cinta bukanlah ujian yang bisa kamu pelajari. Habiskan satu periode ini untuk merefleksikan hubungan masa lalu dan memaafkan diri sendiri atas kesalahan lama.

3. Libra: Tetap Santai – Libra, setiap kali orang yang Anda sukai tersenyum atau memberi Anda perhatian, Anda merasa harus menarik papan pernikahan Pinterest Anda. Tahan dorongan itu. Tetap santai sekali dan cukup jelajahi. Kisah asmara dongeng Anda akan segera datang.

4. Scorpio: Jangan menguji kekasih – Jaga agar tetap nyata, Scorpio: Anda tidak membangun kepercayaan dengan mudah. Tapi apakah Anda tidak bosan menguji kekasih Anda? Lepaskan, dan nikmati kata-kata baik dan hal-hal manis teman kencan Anda. Anda tidak harus berada dalam hubungan jangka panjang yang berkomitmen untuk mempercayai mereka.

5. Sagitarius: Santai saja – Menyelam dengan kepala lebih dulu memang menyenangkan. Benar-benar memacu adrenalin! Tapi Sagitarius, kapan terakhir kali kamu melambat dan menjaga dirimu sendiri? Sebelum Anda terseret dalam percintaan lainnya, praktikkan cinta diri terlebih dahulu.

Baca Juga:  Ini Dua Alasan Kenapa Erick Thohir Dinilai Mampu Jadi Cawapres

6. Capricorn: Berhenti Bercanda – Sebagai Capricorn, Anda selalu mendukung pengembangan diri, dan itu bagus! Tetapi ketika Anda melanjutkan dengan kekasih baru dan memulai proses pemeriksaan, cobalah untuk mencari calon pasangan yang kurang sempurna – tetapi masih sangat luar biasa untuk Anda.

7. Aquarius: Stand Up For Yourself – Sebagai seorang Aquarius, salah satu kualitas paling menarik yang Anda miliki adalah Anda yang santai. Tetapi pastikan Anda masih mendapatkan kebutuhan Anda, bahkan dari hubungan Anda. Jika mereka tidak dapat memberikan apa yang Anda inginkan, jangan takut untuk mengucapkan selamat tinggal. Anda suka melakukan urusan Anda sendiri, jadi pastikan Anda bersandar padanya saat berkencan.

8. Pisces: Jangan Jatuh Cinta Untuk Mereka Dulu – Mirip dengan Libra, Anda menyukai romansa. Menyerah pada perasaan cinta yang hangat dan kabur, tetapi ingatlah untuk mengambil langkah kecil.

9. Aries: Bersikap lembut – Getaran Anda sebagai kekasih yang berani bisa menjadi sangat seksi, Aries. Tetapi saat Anda mendekati orang yang Anda sukai dan kekasih baru, cobalah pendekatan kencan yang lebih lembut dan lebih manis. Lihat saja apa yang terjadi ketika Anda mengirim teks yang tidak jelas atau memasukkan sedikit kelembutan ke dalam sesi kencan Anda.

Baca Juga:  KPK: Daerah Lain Patut Tiru Program Smart City Kota Bandung

10. Taurus: Sedikit kompromi – Anda terkadang bisa keras kepala. Jangan takut untuk berdiri tegak, tetapi lihat apa yang terjadi ketika Anda mencoba sedikit lebih banyak berkompromi. Pertimbangkan membiarkan pasangan Anda memilih apa yang Anda lakukan untuk kencan pertama Anda, atau ke mana Anda akan pergi pada kencan kedua Anda.

11. Gemini: Tetap Menjadi Diri Sendiri – Bayangan terbesar yang Anda dapatkan, Gemini, adalah bahwa Anda “bermuka dua” atau “penduplikasian”. Jangan menyiram diri Anda sendiri untuk siapa pun, bahkan untuk orang yang Anda taksir selama bertahun-tahun.

12. Cancer: Berkencan dengan Seseorang yang Tegang – Cancer dikenal sebagai sosk yang lembut dan manis. Itulah yang membuat Anda sangat menggemaskan. Saat Anda siap, hentikan “bermain aman”. Cobalah berkencan dengan seseorang di luar tipe biasanya yang akan mengguncang dunia Anda dengan cara yang positif. (Red)