Natshir: Laga Kali Ini Kita Harus Menang

JABAR NEWS | BANDUNG – PERSIB menghadapi tantangan sulit pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Barito Putera, awal minggu ini. Namun, Maung Bandung bertekad untuk meraih kemenangan pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, tersebut sebagai obat kekecewaan.

“Harus menang sebagai obat hasil imbang empat pertandingan kemarin. Kita akan bekerja ekstra keras untuk bisa menang di kandang,” kata kiper Persib, Muhammad Natshir, dikutip dari persib.co.id, Sabtu (07/10/2017).

Baca Juga:  Analisa PVMBG, Pemkab Lombok Segera Revisi RTRW

Memang, menilik empat pertandingan sebelumnya, Michael Essien dan rekan-rekannya gagal mendulang poin penuh dan hanya imbang saat menjamu Semen Padang (2-2), Balu United (0-0), Bhayangkara FC (1-1) dan Persiba Balikpapan (2-2).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Dorong Setiap Daerah Siapkan Vaksinasi Covid-19

Memang tidak mudah untuk meraih kemenangan atas Barito nanti. Apalagi di pertemuan sebelumnya, Maung Bandung menyerah 0-1 dari tuan rumah saat di Banjarmasin.

Baca Juga:  Bupati Ruhimat Bantah Terlibat Adu Jotos dengan Anggota LSM

Besok, Natshir mengaku tak ingin memberikan satu poin pun untuk lawannya.

“Kita waspadai semua pemain, itu penting. Hasil kemarin di Banjarmasin, dan empat pertandingan imbang, besok kita ingin dapat tiga poin di kandang. Itu motivasi tim,” ucapnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat