Waduh, Proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing Ambruk

JABARNEWS | JAKARTA – Delapan pekerja luka-luka setelah proyek konstruksi pembangunan jalan tol Cibitung-Cilincing di Jakarta Utara, ambruk pada Minggu 16 Agustus 2020.

“Delapan orang dengan luka ringan,” kata pelaksana tugas Sekretaris Perusahaan PT Waskita Beton Precast Ales Okta Pratama kepada Antara di Jakarta, Senin malam (17/8/2020).

Baca Juga:  Bus PO Haryanto Tabrak Truk di Tol Cipali KM 79, Satu Orang Tewas

Ales menyatakan pekerja yang mengalami luka ringan ke RS Citra Harapan Indah, Bekasi untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan kerja pada Proyek Cibitung-Cilincing WSBP Seksi IV ini telah dikoordinasikan dengan pihak terkait.

PT Waskita Beton Precast (WSBP) juga telah melakukan sterilisasi area pekerjaan dan telah membentuk tim internal yang segera melakukan investigasi atas kejadian ini agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Baca Juga:  Obat Remdesivir Ampuh Sembuhkan Ratusan Pasien Covid-19

WSBP terus berkomitmen untuk menerapkan dan mengedepankan prosedur K3 dalam setiap proses pekerjaan di seluruh unit perusahaan.

Proyek konstruksi pembangunan jalan tol Cibitung-Cilincing ambruk di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu sore. Pantauan Antara di lokasi kejadian, Senin, telah terdapat garis polisi yang dipasang di tempat kejadian perkara. Selain itu, satu unit mobil polisi dari Polsek Cilincing yang sedang melakukan olah TKP. (Ara)

Baca Juga:  Arief: Yang Saya Tinggal Partai Hanura Bukan Pak Oesman