aqua

Di Hari Peringatan HUT ke-75 RI, 13 Warga Kota Bogor Positif COVID-19

Penemuan 13 kasus baru yang terkonfirmasi positif COVID-19 ini merupakan hasil penelusuran dari klaster keluarga di Kelurahan Sempak, Kecamatan Bogor Barat yang sebelumnya telah ditemukan kasus positif dan terakumulasi sampai 22 kasus.

Ilustrasi- Positif Covid-19. (Foto: iStockphoto)

JABARNEWS | BOGOR - Pada saat warga Kota Bogor memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 RI, ada 13 warga Kota Bogor yang ditemukan terkonfirmasi positif COVID-19, seluruhnya warga Kelurahan Sempak, Kecamatan Bogor Barat.

"Saya mendapatkan laporan dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, ada tambahan 13 orang warga Kota Bogor terkonfirmasi positif COVID-19. Mereka seluruhnya tertular dari klaster keluarga di Bogor Barat," kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Kota Bogor, Senin (17/8/2020).

Baca Juga:

Penting Utamakan Protokol Kesehatan di Kantor

Tindak Pelanggar 3M, Satpol PP Jabar Bentuk Tim Praja



Menurut Dedie A Rachim, penemuan 13 kasus baru yang terkonfirmasi positif COVID-19 ini merupakan hasil penelusuran dari klaster keluarga di Kelurahan Sempak, Kecamatan Bogor Barat yang sebelumnya telah ditemukan kasus positif dan terakumulasi sampai 22 kasus.

Wakil Wali Kota Bogor ini menjelaskan, di klaster Semplak sebelumnya ditemukan kasus positif yang terakumulasi sampai 22 kasus. Dengan adanya tambahan 13 kasus positif baru, maka akumulasi kasus positif pada klaster keluarga Semplak menjadi 35 kasus positif.

"Dari 35 kasus positif di klaster keluarga Semplak, 29 orang adalah warga Kota Bogor serta enam orang warga Kabupaten Bogor," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkot Bogor HUT ke-75 RI Warga Kota Bogor Positif Covid-19 Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Pandemi Covid-19 Kelurahan Sempak Kecamatan Bogor Barat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

[MOTIONGRAFIS] Stop Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Keluarga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi